Sunday, July 5, 2009

welcome!!!

waktu tahun 2005, gue langsung sadar kalo hidup gue nggak hanya jalan makan tidur atau napas, gue bertekad, gue harus melakukan sesuatu, biarpun sedikit. Tapi kalo dipikir terus pasti nggak ketemu. Tetap harus ada jalannya.

mulai SMA sampai sekarang, gue mengenal banyak hidup, dan itu salah satu yang memotifasi gue untuk menulis kegiatan gue, teman-teman, orang-orang terdekat, atau sesuatu yang gue lihat menarik untuk didiskusikan.

karena disetiap hal yang lo liat

belum tentu orang lain pun berpikiran hal yang sama dengan lo

1 koma,

bisa menjadi sebuah titik bagi orang lain

hitam,

bisa juga menjadi putih bagi orang diluar sana

"everybody creates their own way", ini kata-kata yang selalu ada di hidup gue, bahwasanya setiap orang punya jalan sendiri untuk menentukan hidupnya

dan gue

memilih untuk menjadi seorang echy, hidup dengan caranya, dan berusaha mengambil pelajaran terbaik dari hidup orang.

welcome to my storyline
by Facebook Comment

1 comments:

Ryan Ismail Soeharto said...

manteb.

Post a Comment

Powered by Blogger.