Friday, October 22, 2010

Home Sweet Home?



Who cares about the sweetest home in the world? well, we want to built a house actually, not a candy. Its not supposed to be "sweet"

Lets see what i found about "simple awesome and cool" designs.


Tropical view of my dream exterior house

I'm gonna use this design for my future house. Design rumah ini sebenernya simple dan gue rasa semua arsitek bisa membuatnya. Keunikannya adalah materialnya, rumah ini menggabungkan seluruh unsur modern seperti kaca dan juga unsur tradisional seperti kayu. Pohon-pohon bertangkai ramping juga gue pilih karena merupakan khas asia. Gue pengen bawa unsur oriental kedalam rumah gue.

Pintu masuknya juga didesign secara nggak langsung. Jadi kita harus masuk ke hallway dulu baru bisa menemukan pintu masuk kedalam rumah ini. Quite cool menurut gue. Rumah-rumah jepang modern banyak menggunakan ide ini.

Back view of the exterior

Nah seandainya gue punya tanah gede, pastinya gue pengen ada kolam renangnya. Cupu memang, ngayalnya gak kira-kira. Tapi coba dibayangin kalo lo punya rumah dengan back space seluas ini, keluarga besar juga pasti betah kalo mau ngumpul. Buat gue halaman depan gak perlu gede-gede banget, yang penting halaman belakangnya. Experience of living from states membuat gue lebih mengedepankan "kenyamanan privacy".

Lets make this happen


by Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.