Saturday, February 18, 2012

SP sampai ke BANTAL

I’M BACK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

I’M BAAAAAAAAAAAAAAAACK, PEOPLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Yep gue kembali kesini, ke blog kesayangan yang udah gue tinggalkan hampir sebulan. Jadi memang sebulan ini gak ada update-an, fiuh maafkan diriku blog. *Ngusir-ngusirin orang yang kencing sembarangan disini. *Ngusir-ngusirin pedagang kaki lima yang sempet mangkal.

Owrai’, setelah lepas dari dunia blog sementara, gue jadi merasa seperti Adele yang baru aja balik ngisi acara di Grammy setelah operasi tenggorokan. Sayangnya gue gak operasi tenggorokan, gue operasi semut. Btw Adele selamat udah memborong semua penghargaan. Enyah kau Justin Bieber.

Oke, Operasi semut dalam makna konotasi tentunya. Gue gak ngabisin waktu buat nyari semut kok, enggak. Kemarin gue sempet nyariin bahan-bahan kuliah lama buat SP. Semester Pendek.

Salah satu alasan gue kenapa gak nulis-nulis blog adalah gue terjerat dalam belenggu Semester Pendek. Gue jadi mendadak sibuk, kuliah pulang ngerjain tugas, kuliah pulang ngerjain tugas, begitu aja terus.

Sekarang Semester Pendek sudah berakhir, besok Senin gue harus isi KRS, Kartu Rencana Studi. Dan siap menghadapi semester selanjutnya.

*IYA GUE BELOM LULUS!

***

Seperti biasa, setelah UAS Semester Pendek, gue harus HIBERNASI!

Gue memutuskan untuk pulang ke rumah dan bertemu dengan kasur, bantal, guling kesayangan. Intinya gue udah gak pulang selamaaaaaa, ah entahlah. Kosan gue sampe bosen ngeliat muka gue setiap hari.

Sejak SP, pikiran gue cuma ngerjain tugas. Stress jadi datang terus menerus. Ini yang gue lakukan kalau sedang stress.

IMG01462-20120217-1816

Bantal ruang tamu menjadi sasaran. BRB kabur sebelum ketauan Nyokap.

Kalau udah stress begini, gue jadi susah tidur. Mau tidurpun kepikiran tugas. Tapi itu bukan masalah. Gue selalu bisa tidur nyenyak kalau pakai kaos kaki.

“MEMAKAI KAUS KAKI KETIKA TIDUR” adalah kebiasaan lama gue. Ini merupakan kesenangan tersendiri. Dimana letak kesenangannya? Gini…

STEP 1: PAKAILAH KAOS KAKI

Pakailah kaos kakimu, merek apapun, jenis apapun, motif apapun (mau yang polos, mau yang berbulu, atau yang loreng-loreng, terserah), panjangnya juga bebas. Tapi jangan kepanjangan, kita lagi gak mau main bola. Ingat, pakailah kaos kaki sendiri, jangan minjem-minjem orang di jalan.

IMG01466-20120218-0924

Lebih asik kalau kaos kaki kalian bolong.

 

STEP 2: PAKAILAH DI MALAM HARI

Pakailah kaos kaki di malam hari. Gue gak melarang kalian untuk memakai kaos kaki di siang hari. Tapi gue lebih menyarankan memakainya di malam hari untuk mendapat sensasi kesenangannya. Udah ikutin aja, jangan banyak protes.

PS: Yang tinggal di Indonesia sebaiknya tidur memakai AC.

STEP 3: JANGAN DILEPAS SAMPAI ESOK PAGI

Tetap gunakan kaos kakimu disaat tidur. Dan jangan dilepas sampai esok pagi. Kalau gak mau dilepas dua hari sampai seminggu kemudian juga gak masalah. Asal jangan kibas-kibaskan kaos kaki kalian di khalayak ramai. Kasian. Nanti mereka mati.

STEP 4: SENSASI DIMULAI DI PAGI HARI

Ketika matahari sudah mulai memasuki celah-celah jendela kamarmu. Mulailah ritual melepas kaos kaki. Ritual melepasnya juga gak sembarangan. Stay tune terus.

STEP 5:

Letakkan kakimu yang masih memakai kaos kaki di atas tempat tidur.

IMG01463-20120218-0924

STEP 6:

Buka secara perlahan

IMG01467-20120218-0925

STEP 7:

Biarkan kakimu menikmati sensasi dingin ruangan yang ber AC, dan seprei yang halus.

IMG01468-20120218-0925

*Ternyata kaki gue jelek sekali.*

STEP 8:

Masukkan kakimu di sela-sela bantal. Surga dunia ada di kakimu. Selamat menikmati.

IMG01470-20120218-0925

IMG01469-20120218-0925

Kalo kata 9GAG >>>>

meme_me_gusta

Picture: Google.com

by Facebook Comment

1 comments:

Aziez A7x said...

saya juga suka pakai kaos kaki malah dah kbiasaan jg klo mau tidur, nyaman bgt

Post a Comment

Powered by Blogger.