Tuesday, January 3, 2012

Terima Kasih :)

Gak ada yang lebih indah dibandingkan menghibur para pembaca gue di blog asal-asalan ini. Viewers masih sedikit pas gue nulis ini, baru sekitar 3000 an (mungkin ini kebanyakan gue juga yang nge-view sendiri haha), temen-temen di blog ini juga baru 20.


TAPI GAK PAPA

Haha gue seneng banget, sebulan lalu blog gue masih 20 viewers perhari, malah kadang-kadang gak ada yang ngeview. Tadi pagi gue iseng-iseng ngecek dan ada sekitar 100 orang setiap harinya.
Sekali lagi. Terima kasih Smile


Awal yang baik, gue baru ngepost sedikit, baru sebulan lalu aktif ngeblog lagi sejak 2 tahunan mengalami “writer’s block”. Semoga gue bisa ngeblog dengan hal-hal yang baik, lebih inspiratif, lebih menyenangkan, dan tentunya lebih menghibur.


Oh iya gue juga udah gabung sama komunitas blogger, yang bernama blogfam! yeah! gue baru banget gabung disini jadi mohon bantuannya kakak-kakak.


Gue belom sempet ngeblog “bener” lagi nih, cuma baru ngeblog sedikit-sedikit dulu. Soalnya udah mau UAS *curhat


Gejala UAS tuh parah banget, gue sakit perut gak berenti-berenti dari kemaren. Bukan karena UAS aja sih, ini gara-gara gue kebanyakan makan duren. Kebetulan bokap bawa duren 1 container. Yang gak kebayang 1 container tuh kayak apa, gak usah dibayangin deh. GEDEEEEEE BANGEEEEET. Gue mabok berat. Rumah gue bau duren seketika. Selain bau kentut adek gue tadi pagi.


Asli rumah gue kenapa jadi kontes bau-bauan gak jelas gini.


***


Oh iya buat yang suka mampir-mampir kesini, bisa follow twitter gue juga di @echyPFH , disana gue lebih sering update hal-hal yang absurd. Bagi yang baru gabung disini, sekali lagi gue bilang,
Welcome to my storyline Smile

by Facebook Comment

1 comments:

Arif Chasan said...

cama-cama.... XD
haha..
terus ngeblog yaaa... :)

Post a Comment

Powered by Blogger.