Friday, December 2, 2011

Kerja Rodi

Bagi para mahasiswa arsitek yang kalo weekend biasanya ngerjain gambar, atau bagi pengangguran yang biasanya coach potato dirumah depan tv makanin keripik, atau bagi para businessman yang menggila di hari sabtu ini gara gara deadline, atau para abege labilh yangh nongkrongs nongkrongs di kemangs gak jelash

atau

atau

gue

yang

dengan sangat miris

HARUS MEMBANTU NYOKAP BOKAP MEMBERESKAN SEGALA BARANG BARANG GAK JELAS DIRUMAH

itu sesuatu banget men... -_______________________________-"

Standing applause buat kalian yang memiliki hari sabtu paling nggak banget di seantero bumi.

TEPUK TANGAN SETINGGI TINGGINYA! *uh yeah

kalo mau liat barang-barang dirumah gue sebanyak apa tuh liat gambar dibawah nih



Pura-pura gak kenal sama kerdus kerdus ini

Ini aja udah diberesin selama sebulan lebih, dan masih nyisa segini.

Kenapa gue bisa punya barang sebanyak ini? jadi begini, yang udah baca posting-postingan sebelumnya pasti udah tau kalo gue merupakan anak rantauan dari jauh. Nah hobby cewe cewe itu biasanya belanja baju tas atau sepatu, sedangkan gue biasanya belanja sampah waktu di US dulu. Beli topi harry potter, beli sepatu buat kalo banjir 5 meter, beli alat pengambil barang diatas lemari kalo gak nyampe kira kira 5 biji. Ya kira- kira barang-barang kayak gitu yang gue beli.

Alat pengambil barang diatas lemari yang sebenernya gak terlalu penting

dan ketika gue melihat tumpukan barang-barang nggak jelas itu dirumah, gue rasanya mau terjun payung.

**

Tapi mau bagaimana lagi, sebagai anak yang baik hati gue menawarkan jasa kepada nyokap gue

Gue: mah, mau dibantuin gak nih?

Nyokap: iya niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih barang mbak banyak bangeeeeeeeeeet aduuuuuuuuuh bla bla bla bantuin dong jangan main komputer aja bla bla bla *malah diceramahin*

Gue: *balik badan gak jadi bantuin karena keburu bete diceramahin* *labil banget*

Gue akhirnya mencoba menjauh dari jangkauan nyokap dan bantuin yang gue bisa, gue mojok dan menemukan barang-barang gue yang masih berantakan. Damn bener kan apa yang gue tadi bilang, barang barang gue isinya sampah semua!!!! -____________-"


Pelaku yang membuat gue galau sepanjang pagi

Melihat kesebelah kanan lebih menyedihkan karena disitu ada radio-radio yang ditumpuk banyak banget sama bokap *pengen nangis


-_______________-"

Belom lagi sepatu sepatu dan stock tissue nyokap yang udah menjamur dibelakang rumah bcdsbvsdhubvsjbvshbvskbvfhnvzjnxx *pengen keliling komplek nyari oksigen

Menyedihkan sekali teras belakang rumah

Udah gitu mendapati adik gue yang masih tidur dikamar

Gue: bangun neeeeeeeees -_____-

Adek gue: gak mauuuuuuuuuuu, mbak mau aku kasi pantat?

*damn tiba tiba jadi pengen makan duren pake nasi

Anak menyedihkan jam 12 belom bangun

stress gue streeeeeesssssssss.............................

Fiuh, jadi mungkin kalo ada yang tertarik buat beli barang-barang gue bolehlah di bid, niatnya mau ditaro di kaskus tapi belom sempet, terutama radio kali tuh yang udah membludak banget

Plis beri gue semangat hidup agar gue tidak berakhir dengan gantung diri di teras rumah.

by Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.