Thursday, December 1, 2011

Indonesia Keren Meeen!

Kembali bersama gue yang sudah lama tidak menulis akibat ke-hectic-an kehidupan Jekarda...

Aight

First of all

Hebat sekali Indonesiaaaaaaa! wow wow woooow *loncat loncat di atas balkon kostan

Itu yang jadi pemikiran tercepat gue setelah melihat prestasi Indonesia dibidang olahraga. Gak cuma bola tapi OLAHRAGA.

Damn dalam bidang sepakbola nih,
pas AFF gue merinding dangdut *masih lokal,
abis itu pas SEA GAMES gw merinding K-Pop *tingkat asia ceritanya,
pas kemaren lawan LA Galaxy gue merinding disko *mulai ke western

Walaupun semuanya kalah, tapi mainnya asik abis. Kalah menang itu biasa, ya gak biasa juga sih soalnya team bola kalo kalah diluar negri tuh pada tonjok-tonjokan gak jelas.

Tapi Indonesia negara asik lah, kita tau bahwa seorang penemu kata "suportif" di Kamus Besar Bahasa Indonesia itu gak akan menciptakan kata-kata itu kalo maknanya gak dipake.

Seneng ya negara kita udah mulai bangkit dari keterpurukan, kegembelan, dan kealayan masyarakat yang masih menganggap negara sendiri adalah negara nothing.

Buat gue makna "alay" itu bukan yang teriak-teriak mendukung timnas di GBK terus kulitnya item item kayak gak mandi dan cacingan. Bukan bukan, alay menurut gue adalah orang orang norak yang gak mencintai bangsanya. Itu alay, udah alay katro lagi.

Indonesia keren man, keren bisa jadi juara umum SEA GAMES, lo pernah mikir gak sih kalo bukan kita yang dukung terus siapa? tukang somay depan rumah gue aja pake baju timnas jualannya, kurang keren apa coba

Nah ini nih, anak-anak muda Indonesia udah mulai kembali mencintai negaranya, mendukung negaranya secara penuh kalo berlaga di dunia internasional.

Keren, keep it up lah, udah jangan dijelek-jelekin lagi atlet kita, kasian capek kali lari lari gitu. Pemerintah juga hargai lah, kalian kalo disuruh lari-lari kurang lebih 2 kali 45 menit juga males kan. Mumpung masih ada yang mau, hargai tuh

Besok besok gue publish se-su-atu lagi deh. Bukan bukaaaaan syahrini, dia udah ada yang nulis ceritanya di infotainment masa' gue nulis dia lagi. Oke tunggu lah ya. Baca terus blog gue kalo mau jadi orang paling gaul di taun 2012 *azek

*langsung abege abege ngeview deh biar gaul -_________-"
by Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.