Wednesday, December 7, 2011

Penggalauan

Beberapa hari yang lalu, gue iseng-iseng mencoba menggalaukan timeline Twitter. Trend galau kayaknya emang lagi in banget. Hasilnya lumayan banyak yang stress berat pada saat itu, terutama cewek-cewek. Ternyata kegiatan ini seru juga, gue akan terus menggalaukan kalian para cewek-cewek Indonesia! Open-mouthed smile 

Kenapa cewek doang?

Karena menurut penelitian gue,

kaum cewek itu 80 persen lebih sering merasakan galau daripada cowok.

Dan..

Gue nggak mau galau sendirian….. Oke inilah hasil penyiksaan semalam.

galau5galaugalau2galau3galau4

Ini cukup membuat gue hampir dibully sama cewek-cewek dikampus keesokan harinya. –____-“

**

Penderitaan kalian nggak akan berhenti sampai disini saja. Gue juga mencoba beberapa kegalauan baru, yaitu galau profesi. Gue pernah diceritain dosen kalo akhir-akhir ini banyak banget cita-cita remaja yang nggak kesampean.

Awalnya gue lagi macet-macetan di jalanan ibukota seperti biasa. Macet parah dan gue hampir telat kuliah. Gue galau. Terus gue nanya gini:

galauprof2

Lalu gue menggalaukan timeline, supaya nggak galau sendirian:

galauprof

Lumayan, temen-temen gue di amrik juga jadi pada ikutan galau.

Mari menyebarkan semangat menggalau sampai overseas! Open-mouthed smileJangan berhenti, teruslah ber-galau!

 

by Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.