Tuesday, December 6, 2011

Pertanyaan-pertanyaan seputar siapa Echy sebenarnya?

Readers: Echy itu siapa sih?

Gue: Echy itu gue –____-“

Readers: Yeeee, kalo itu juga gue tau, terus kenapa tiba-tiba jadi nulis blog?

Gue: Sebenernya, aktivitas menulis blog sudah gue lakukan sejak taun 2006, jadi blog yang sekarang ini kebanyakan hanya mengulang masa lalu gue yang pahit dan alay. Taun 2011 sekarang ini gue coba bangkit lagi. Blog gue terdahulu passwordnya lupa jadi YAUDAH MAU GIMANAH!!!?!

Readers: kalo udah nulis dari lama kenapa followersnya dikit?

Gue: itu karena readers gue yang lama udah pada ilang-ilangan. Mereka sudah merambah ke dunia lain yang lebih asik daripada bacain blog gue –______-

Readers: eMan9zNya PNgeNz BeUds Jd PnuULish yaChH?

Gue: *ambil mikroskop* IyAch BeudZZz EeeeaAAA QhaQaAaAa4a, dOaiiiiNh YuAacH!

Readers: Gue mau nanya nih kenapa lo nggak………bla bla…..

Gue: bentar bentar, gue tarik napas dulu masih shock sama pertanyaan barusan *fiuh* *kipas-kipas pake pintu* oke lanjut!

Readers: Oke gue tadi mau nanya kenapa lo nggak nulis genre berbeda? soalnya kan tulisan kayak gini udah banyak yang membukukan

Gue: Tadinya gue mau buat blog dengan genre hororis plus mentalistcooker jadi gabungan antara horror dan atraksi atraksi sulap yang dilakukan sama ibu-ibu tukang masak. Tapi kayaknya gue nggak bakat jadinya nggak jadi deh.

Readers: Jadi basicnya lo ngikutin?

Gue: Gue memang terinspirasi dari Raditya Dika waktu pertama kali gue nulis di tahun 2006. Makanya untuk melestarikan penemuannya di dunia penulis Indonesia, gue melanjutkannya. Gue juga terinspirasi dengan joke-jokenya Matt Lucas (komedian asal Inggris), dia memang bukan penulis tapi keren banget, tweet gue pernah di retweet sekali sama dia dan sejak saat itu gue berfikir kalo joke gue ternyata acceptable.

Readers: Kalo bukunya Arief Poconggg atau blognya Benakribo menginspirasi nggak? Kan mereka lagi in banget nih sekarang.

Gue: banget! Cuma gue bukan banci kuis yang sukses kayak Bena dan bukan banci penggalauan massal sukses kayak Poconggg, yang pasti sih mereka keren! Arief apalagi *loh *muncul gosip

Readers: Oh iya, di twitter lo banyak gosip tentang lo dan Arief?

Gue: *ganti channel* *please tanya yang lain*

Readers: Lo emang lucu Chy? Kok nulis blog dengan genre komedi?

Gue: Gue nggak lucu, gue cuma cool. Cuma kadang-kadang ke sok cool-an gue membuat orang-orang menganggap gue alay. Nah dengan hinaan teman-teman di sekitar, gue mencoba untuk menceritakannya ke dunia blog. Blog gue juga sebenernya cuma untuk menghibur, gue nggak mengharap lo ketawa.

Readers: Pas baca gue biasa aja tuh nggak ketawa juga

Gue: Kan gue bilang, gue nggak lagi ngelawak, gue cuma mau membuat orang senang. Sebenernya gue ngerasa, gue akan lebih berhasil kalo lo nangis, nangis karena hidup gue terlalu menyedihkan.

Readers: Selain menjadi activeblogger, apalagi yang lo lakukan?

Gue: Saat ini gue masih menjadi mahasiswa di Universitas Trisakti jurusan Arsitektur. Selain itu gue juga anak berbudaya dengan selalu mempromosikan Indonesia ke negara lain.

Readers: Oh iya, lo dari Amerika ya? Asli orang Amerika? *sebenernya nggak ada yang nanya ini, gue cuma ngada-ngada aja*

Gue: Gue orang asli Indonesia, gue nggak mau bohong kalo gue ada bulenya soalnya emang muka gue NGGAK BULE. Gue emang pernah kuliah di Maryland USA selama 3 tahun tapi terus gue ngelanjutin lagi di sini. Gue pulang ke Indonesia karena reputasi gue di sana sudah sangat buruk.

Readers: Oh gituuuuu… Asik nih ngobrol-ngobrolnya, kapan-kapan lanjut lagi ya!

Gue: “Enggak ah, aku lagi belajar!” *gaya anak SD di buku PPKN

by Facebook Comment

2 comments:

- said...

*nyeruput kopi luwak*
Kok enak ya ini??? Kopi apaan sih?
Ah, anyway... Blog-nya menghibur sekali. Kebetulan lagi stress sama tugas, butuh sedikit hiburan.
Sukses selalu dengan blog-nya!
*dadah-dadah*

echy said...

Ni anak malah ngomongin kopi -______-"

Oke terima kasih Rafi :) baca terus ya bakalan semakin seru soalnya *dadah-dadah juga*

Post a Comment

Powered by Blogger.