Thursday, December 8, 2011

Cewek Cool

Akhir-akhir ini gue lagi mendalami segala hal tentang cewek. Bukan karena gue gay, tapi karena gue nggak mau kalian salah gaul. Gue mau memberi wejangan untuk menuntun hidup kalian.

Gue sengaja menggalaukan timeline twitter kemaren malem tentang “kebohongan yang dilakukan cowok”, biar kalian sadar bahwa jadi cewek itu jangan mau dikibulin.

Yang belom ikutan, malem minggu jam 10 malam gue akan menyampah lagi di twitter. Topiknya masih rahasia. Tenang tenang semua tenang. Follow gue di @echyPFH dan lo bisa menggalau bersama gue *senyum simpul*. Mari kita galaukan cewek-cewek Indonesia!

Well anyway, kenapa topiknya COOL?

Soalnya kalo cool-kas nanti gue disangka agen penjual kulkas. Tolong, ini blog, bukan sarana shopping online

-____________________________________-“

**

Yep, sekarang gue mau membahas tentang cewek cool. Gue merasa expert banget dengan image cool makanya gue mau cerita-cerita di sini.

Waktu di US, gue dikenal memiliki image cool. Sebenernya sih gue sendiri yang bilang ke semua orang kalo gue itu cool dan memaksa mereka untuk mengakuinya. Temen-temen gue di sana udah lumayan hafal dengan gelagat ke-(sok)cool-an gue.

Sebenernya cewek cool tuh cewek yang gimana sih?

1. Ada yang pernah bilang kalo “cewek cool itu pendiem.”

Pendiem? Batu juga diem, dan dia sama sekali nggak cool. Coba aja duduk di atas batu siang-siang bolong.

2. Ada juga yang bilang “cewek cool itu adalah cewek yang abis keluar dari freezer.”

Lo bener tapi gue no comment. –___-“

3. Ada yang bilang “cewek cool itu adalah cewek yang tomboy”

Hmmm, bisa aja. Tapi kalo tuh cewek udah terlalu kecowok-cowokan, kategorinya udah bukan cool lagi tapi serem.

4. Ada yang bilang “cewek cool itu yang banyak ngomong.”

Oke fixed! berarti gue cool.

5. Ada yang bilang “cewek cool itu yang mukanya kayak vampire.”

*wait *brb pasang taring.

6. Ada yang bilang “cewek cool itu nggak berisik kalo lagi jalan sama gank ceweknya.”

Hmm iya bener, soalnya gue pernah ke mall dan ada segerombolan cewek-cewek abege gaul berisik cekikikan nggak jelas. Terus gue dengerin secara seksama, ternyata mereka sedang memperbincangkan “pocong roxy”

duh tolong! itu #troll bangeeeeeets!

- Ada lagi yang bilang “cool itu kalo pake behel dan rambutnya belah tengah.”

Sebaiknya lo harus pelajari lagi dengan seksama bedanya “G4oL” sama “Cool”. Soalnya itu jelas beda.

- Ada yang bbm gue barusan kalo “cool itu adalah cewe yang ganti status bbm nya setiap 5 detik sekali, dan cewek yang kalo nulis gede kecil terus disingkat.”

ITUUUUUU ALAY BROOOOHHH!!!!!!

–__________-“

 

Duh emang biasanya gue cool, tapi kalo nulis gue jadi alay. Bener memang, cool sama alay beda-beda tipis.

Tapi ternyata nggak semua orang berpositif thinking dan suka sama cewek cool. Contohnya ini:

Untitled

Ini gue ambil dari sebuah media sosial dan semoga orangnya nggak tau *fingercrossed*

Tapi yang pasti, lo juga nggak bakalan dapet pacar bro, kalo lo masih tetep nulis kata “enggak” dengan “GAX”

-______________________-“

Ugh Kids Nowadays….

by Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.