Friday, December 23, 2011

Elementary Reunioooooon

“Okeeeeeeee

Fineeeeeeeeeeeeee

Gue tulis kalian di blog gue para banci-banci tampil”

hahaha

Kejadian ini terjadi pada minggu lalu, tepatnya hari sabtu. Jadi hari sabtu apa minggu?

HARI SABTU MALEM yaampun…….

Kebetulan salah satu sahabat SD gue baru saja berulang tahun.

Happy 22nd Birthday, YUKI ^^ ………..

Jadi gini, sebagai mahasiswa yang nggak modal *IYA GUE MASIH MAHASISWA NGGAK USAH DIBAHAS*, gue sengaja mendukung acara semi reuni ini hanya untuk:

MAKAN GRATIS!

BHAHAHAHHAHAH

Bahwasanya bikin acara ngumpul-ngumpul pada saat ada temen yang ulang taun itu asik banget sob. Bukan cuma karena makan gratis. Nope sorry ya gue nggak sematre itu *tapi girang. Ini semua karena suasananya akan berbeda kalo ada yang ulang taun.

Bedanya dimana Chy?

Gini, bedanya kalo biasanya pada males ngumpul, kalo ada yang ulang taun pasti akan jadi lebih rame. Pasalnya, pasti ada alasan hebat buat membujuk mereka para pemalas-pemalas.

“Parah banget lo nggak dateng, temen lo ulang taun juga”

Nah dengan alasan ini mereka akan semangat, apalagi, mereka nggak perlu bayar makan. Hidup Gratisan! *tetep

***


Awalnya tempat pertama yang dikunjungi adalah RESTORAN, emang paling bisa anak anak jaman sekarang. Awalnya cuma 7 orang yang nongol, plus yang ulang taun tentunya.

IMG_0248
Menu itu memang berada di depan gue, ini bukan menunjukkan kalo gue yang paling kelaperan tapi karena gue bermurah hati untuk memesankan makanan untuk teman-teman. *alibi


IMG_0256
Nah ini dia si Yuki, temen gue yang berulang tahun, wah kuenya gede yaaaaah *ngiler kue ngiler kue.


IMG_0262
Cepet Ki dibagiin, CEPAAAAT…


IMG_0258
Sambil nunggu kue dibagiin, gue dan teman-teman malah nyusun piring-piring kertas ini seperti di rumah makan padang. Ironis memang.


***

Oh iya awalnya di restoran ini terdapat beberapa fenomena memprihatinkan. Yang pertama adalah kita disajikan tontonan sinetron Indonesia pake layar in focus gitu. Bener-bener mirip nonton layar tancep. Tapi fotonya ilang jadi yaudahlah. Gue sempet memfoto temen gue, Gita, yang tampaknya serius banget nonton sinetron tersebut.

IMG_0252
Pasti dirumah rebutan tv sama adeknya yang menjarah space toon. Kasian.
Selain itu, fenomena kedua adalah disana terdapat sepasang kekasih yang lagi pacaran dipojokkan, dan seketika bete berat waktu kita dateng. Berisik. Dan menggeparkan restoran.


BUAHAHAHAHHA



Niatnya candid, tapi apa daya kegep juga –____-“
 
Akhirnya, setelah menunggu sekitar 5 abad, temen-temen yang lain nongol juga. Mereka itu kira-kira ada seribu orang lebih lah.
 
IMG_0263

IMG_0270
Karena mas-mas restorannya gaptek, jadinya gelap gini, tapi gapapa, ini berguna untuk meratakan ras –_-
Setelah makan-makan, kita beranjak ke karaoke setempat. Ini memang kebiasaan labil para ibu-ibu labil masa kini.


IMG_0276

Foto gaya Cherrybelle. Oke gue tau yang paling kanan itu emang jijay banget.

 

IMG_0279
IMG_0282
Yang paling kanan itu sumpah bukan gue, dan ini yang terjadi jika lagu karokean yang dipilih adalah lagu ini:


IMG_0289
Sungguh lagu ini menghapus semua reputasi jaim yang sudah dipupuk sejak SD.
Selain itu, karena ini namanya reuni SD jadi lagunya pasti nggak jauh-jauh dari lagu ini


IMG_0291
Kalo jeli, selain trio kwek-kwek, kita juga memilih lagu “Jing Fei Te Yi” nya F4. Demi Tuhan setelah ini reputasi gue akan jauh lebih hancur. Akhirnya, selama karokean lebih dari 2 jam, suara kita abis dan teler berat. Overall, reuninya seru banget, padahal acaranya dadakan.


Pesan hari ini: Temen itu nggak perlu dicari-cari, keep contact aja sama yang udah ada, itu akan terasa jauh lebih menyenangkan Smile


IMG_0307
Greetings from us.. (Dari Kiri Bawah) Thankyou Noer, Dedo, Ira, Mega, Gita, Tya, Azul, Akoer. (Dari Kanan Atas) Thankyou juga Sis, Yuki, Ami, GUE, dan Anis


Have a nice weekend peopleSmile

by Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.