Monday, December 5, 2011

Kill Them With Cuteness, Molly!

Pertama kali baca judulnya pasti kalian menganggap bahwa gue lagi mau cerita spesial halloween buat anak anak.

Bukan.. Gue bukan mau cerita itu. Yang gue mau ceritain adalah seonggok makhluk bernama Molly, nama panjangnya Molly Si Monyet Bodoh.

Gue yang punya image sangat cool seantero Amerika waktu itu nggak mungkin se-freak ini. Tebak siapa yang freak?

Iya.. Lo bener! Adek gue jadi freak total gara-gara kelamaan tinggal di US tapi gagal gaul. Dia harus segera gue kirim ke timbuktu di negara antah berantah biar nggak bego.

Anyway, I have to make it straight, man!

Cerita ini bermula dari adek gue yang bernama Ines, iya emang untung cuma satu, kalo tiga mungkin gue udah mati. Ines mempunyai sebuah boneka yang sangat nggak banget. Bonekanya udah kecil cemen bau lagi. Gambar dibawah ini merupakan wujud asli dari boneka yang mengenaskan itu.

5496_103434626771_809551771_2021204_6841144_nSelain alay, doi juga nggak mau kalah saing sama Raul Lemos

kd-raul-dlm1Beda-beda tipis kan? *Maaf hasil crop-annya nggak sempurna soalnya gue agak grogi gimana gitu waktu nge-crop

Balik ke topik,

Molly ini besar di Amerika walaupun emang lahir di China. Sebuah sign di pantatnya yang membuat gue tau darimana asalnya.

 

IMG01100-20111205-1950Tulisannya kecil banget tapi pokoknya lo harus percaya dia dari China

Molly ini mungkin adalah monyet paling gaul karena dia udah lebih sering keliling dunia daripada monyet-monyet lain.

Monyet ini emang selalu ikut kemanapun adek gue pergi, mari kita sebut sekali lagi FREAK! Tapi dari ke-freak-an ini, semua temen-temen gue di sana juga jadi IKUTAN FREAK! Kalo ada yang jualan baygon pengusir orang-orang freak mungkin gue udah beli dari jaman Firaun masih jadi anak gaul PIM.

DSC_0001Ini Molly yang siap di ajak berpetualang. Tampaknya adek gue udah mirip Dora dan Boots.

 

DSC_0123Dua sejoli. Kisahnya sangat mengharukan

Foto diatas diambil waktu gue, adek gue, dan temen-temen lainnya mau berangkat ke Times Square New York City. Duh gue jadi mengenang masa masa itu. Bentar gue nyanyi dulu.

In New York,

Concrete jungle where dreams are made of,

There's nothing you can't do,

Now you're in New York,

These streets will make you feel brand new,

The lights will inspire you,

Let's hear it for New York, New York, New York

Empire State Of Mind-Jay Z feat Alicia Keys

 

Azek….

Oke sejauh nggak ada Molly di sekitar gue, New York City akan sangat indah, menginspirasi, dan keren banget. Tapi nasib berkata lain, faktanya disana gue disuruh fotoin Molly terus karena dia emang MONYET BANCI FOTO!!!!!!!!!!! *sabar-sabar *minum air sungai dibawah Brooklyn Bridge.

DSC_0078DSC_0079DSC_0080DSC_0097

Foto-foto diatas adalah bukti kalo gue diperbudak oleh monyet tak berperi kemanusiaan.

 

DSC_0069

Foto dua temen gue, gue, dan adek gue *Molly nggak usah disebut, anggep aja nggak ada –____-“

 

DSC_8045Molly Lost In New York, padahal waktu itu gue berharap banget dia ditinggal aja di pot situ

Setelah berputar-putar keliling Times Square, Manhattan, kami dan Molly berjalan-jalan ke toko Yankees. Di situ dijual banyak banget souvenir baseball yang pastinya mahal-mahal banget. Rese’nya si Molly minta beliin satu baju Yankees, padahal gue aja mikir-mikir, beli satu baju aja gue nggak akan bisa makan seminggu di kampus #mahasiswakasian.

Sepanjang jalan, si monyet diktator itu jadi semakin ngeselin. Gara-gara nggak dibeliin baju Yankees, dia ngambek nggak karuan. Akhirnya, gue dipaksa buat megangin dia foto terus pas perjalanan pulang ke Maryland di bus. Soalnya dia mau foto deket kaca biar keren. Tau gitu gue naik bus selanjutnya aja –__-“

DSC_0118Molly di Bus on the way to Maryland

**

Penderitaan gue nggak cuma sampe di situ aja, masih banyak event-event yang mengharuskan dia eksis di dalamnya. Seperti biasa, gue harus jadi tukang fotonyaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!! aaaaaaaaa matiiiiiiii ajaaaaaaaaa gueeeeeee!!!!! ZZZZZZZZZZ.

Hmmmpppfff , inilah foto-foto vulgar Molly lainnya. Semoga kalian bete berat.

 

DSC_8214Ini foto Molly waktu menghadiri acara high-school graduation Ines *sok pinter

 

IMG01008-20100530-1839Ini foto Molly mau berjemur di pantai waktu Summer *sok Paris Hilton

 

DSC_0446Ini foto Molly dan gue di Niagara Falls US side *sok akur sama gue

 

DSC_0445Molly masih di Niagara Falls, dia minta foto bareng pelangi *pengen gue tonjok

 

IMG01071-20100625-1131Molly pas nonton World Cup kemaren *sok ngerti bola

 

IMG01065-20100620-1318IMG00709-20100124-2317IMG00953-20100514-1554

Molly ketauan nyolong makanan di rumah,

ada yang sambil nge-chill dengerin ipod juga tuh *sok ngerti lagu keren

 

DSC_9498Molly nggak suka kalo ada yang lebih gaya dari dia *rebut kacamata temen gue si Aldi

 

IMG00965-20100517-2250

Molly akhirnya memaksa gue untuk membelikan baju baseball, soalnya gue diancem mau dibunuh

 

IMG01089-20100712-1222

Molly mau ke Seoul, Korea, biar jadi personil boyband di sana *Morgan SM*SH pasti bete berat

 

de1c8b451adf43e88127c86c7e7d7dde_7

Morgan: “Ah iyaaaaaaaaaa gue bete berat niiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh iiiiiiiiiiihhhhhhhhh, iri tau iri tauuuuuuuu” *pukul pukul pundak temen* *eh itu mah Cherrybelle*

 

Foto selanjutnya:

IMG_1354

Molly di Dulles International Airport Washington DC mau pulang ke Jakarta *seat dia satu bos! *rugi bandar

 

DSC_0478

Molly KEPO pas bokap gue lagi sms-an (???)

 

5496_103435346771_809551771_2021306_75508_nMolly bersama adeknya temen gue yang sebenernya nggak berdosa *harus segera dijauhkan dari jeratan Molly

 

IMG00967-20100517-2256

Molly pantatin gue

 

DSC_0076

Molly lagi telfon-telfonan sama Selena Gomez

 

IMG01054-20100615-2223

Sempet pengen bunuh Molly tapi gue gagal

 

Molly juga merambah kedunia acting setelah gagal di dunia tarik suara. Dia ngerasa minder berat waktu si Widi Vierra suaranya udah bagusan. Ini beberapa latihan yang Molly lakukan di rumah sebelum ikut casting di Jakarta.

IMG01087-20111204-1142

Molly acting jadi cowok ganteng

 

IMG01086-20111204-1142

Molly acting jadi kus-kus

 

IMG01090-20111204-1144

Molly acting jadi Gorila

 

IMG01091-20111204-1146

Molly acting jadi Burger

 

Menurut gue, dia memang cukup berbakat. Bagi yang mau bikin sinetron dan lagi cari artis ganteng boleh contact Molly dari email gue. Nanti dia pasti akan baca dan membalas email dari kalian. Oh iya Molly nggak menerima tawaran acting kalo sinetronnya bukan buatan Geng Punjabi.

Oke sekian dulu promosinya.

Kalo yang mau liat seberapa freaknya adek gue dan Molly. Ini dia fotonya.

IMG00894-20100425-2212

Nah ini dia Molly dan si empunya nya yang FREAK

 

freak abis………………

FREAK POKOKNYA FREAK LO BERDUA!!!!!!!!

GUE JUGA FREAK NIH NULIS TENTANG DIA. AH FREAK LAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Pokoknya jangan deket-deket sama monyet ini apalagi kenalan. Pokoknya jangan tertipu. He’s gonna kill us with his cuteness!

*Brb buka freakfansclub*

by Facebook Comment

2 comments:

2244Studio said...

hah...sial uda lama gw gak ngakak baca blog lw.. sakit mulut gw...



ikh1~~

echy said...

kenapa lo jadi sakit mulut? (-_____-)

oke wan, hai pembaca setia hahahaha, iya gue baru coba bangkit lagi, dukung gue terus sob!

Post a Comment

Powered by Blogger.