Saturday, December 3, 2011

Gue VS Laptop (Posting jaman SMA)

Gue emang lagi rajin posting blog lama, dulu gue punya blog terus lupa password. Cuma dibuang sayang aja kalo nggak dishare di sini. Cerita dibawah merupakan pergunjingan panas gue dengan laptop waktu masih jaman SMA, dan yang paling gue nggak kuat adalah "GUE MASIH MAIN FRIENDSTER" *tenangin diri *tarik napas *beli inhaler diwarung

Tuesday, March 20, 2007

Gue hari ini lagi bingung sebingung bingungnya. Kalo kata orang, kalo bingung pegangan. Gue sebel banget sama ungkapan ini, karena dari jaman waktu esde sampe udah bangkotan kayak sekarang, gue tetep belom ngerti artinya apa. Tapi ya udah, yang lalu biarlah berlalu, takutnya kalau hal kecil yang nggak penting terlalu dipikirkan dengan serius, sewaktu-waktu efek pitak bisa datang menghadang.

Gue bukanlah orang yang terlalu cuek akan masalah yang sedang menyerang. Gue punya banyak tugas yang belum sama sekali gue kerjakan. Dari ngafalin tajwid (kenapa gue nggak pernah pinter dalam hal apapun), belajar buat ulangan kimia besok, makan siang part 2, tidur siang, tidur sore, tidur setengah sore, minum, mandi, peer yang menumpuk, tugas bahasa inggris nyari hortatory explanation text, baca bukunya NH Dini. Ampun-ampun. Kalo ada lomba ”siapa yang paling malas itu yang menang”, dengan gegap gempita dan hati yang tulusnya bukan main dan dengan semangat 45, gue pasti akan meluangkan waktu untuk ikut serta.

Eh gue lagi bingung mau ngapain, kalo gitu ayo kita maen-maenan.. Ayo siapa yang mau ikutan? Karena disini cuma ada gue dan laptop. Ayo laptop, berani nggak gue tantangin!

Echy: Heh laptop main yukssssssss

Laptop: Kalo maen gundu sama maen petak umpet udah bosen!

Echy: Kita cari yang lain dong

Laptop: Maen apaan?

Echy: Maen karet mau nggak?

Laptop: Ogah, karetnya udah menggroak *bahasa alay*, digigitin si mouse

Echy: Makanya piaraan lo tuh seharusnya disuruh makan virus aja

Laptop: Oh iya ide bagus. Daripada lo ya yang ngegigitin kabel

Echy: Jangan kurang ajar sama majikan!! lebaran nggak gue kasi pulang nih

Laptop: Yeh emangnya gue pembokat?

Echy: Emang lo apaan?

Laptop: Laptop bego

Echy: Oh iya

Echy lagi (kan peran utama actingnya harus banyakan): Ayo donk mikir, maen apaan kek..

Laptop: Main solitaire mau nggak?

Echy: Males ah, bosen

Laptop: Bosen apa nggak bisa?

Echy: Menurut lo?

Laptop: Mana gue tau coy (emang bener-bener gaul laptop gua)

Echy: Tebak dulu dong

Laptop: Pasti nggak bisa!

Echy: Naah.. udah tau pake nawarin gue maen soliter

Laptop: Solitaire

Echy: Bodo.. komentar aja lo

Cari maenan yang gue bisa dong, jangan yang susah-susah

Kaya nggak tau IQ gue aja lo, bukannya waktu itu gue tes IQ lewat internet lo?

Laptop: Gue kasi tau nyokap lo yah.

Echy: Apaan?

Laptop: IQ lo begooooo

Echy: Hah? JANGAAAAA….NNNN! gue jual looo, ke orang negro

Laptop: Jangan dong, sialan lo. Ntar gue di bawa-bawa ke kamar mandi pas lagi boker.

Echy: Makanya jangan belagu, sok lebih canggih dari gue. Mentang-mentang portable, sombong. Gini-gini gue juga portable, bisa jalan sendiri lagi. Lo masih ditenteng-tenteng aja norak. Btw maen tebak tebakan yuk ah kelamaan.

Laptop: Ayo

Echy: Gue duluan yah. Apa bedanya demo sama aksi?

Laptop: Eeeeeee........ itu mah gampang

Echy: Jangan terburu-buru, gue kasi waktu buat mikir, gue ke wc dulu

Setelah dari WC

Echy: Udah belom top?

Laptop: Boleh minta bantuan internet?

Echy: Katanya gampang, boleh aja gue lagi baik nih, cari situ sampe pantat lo panas

Laptop lagi sibuk minta bantuan sama internet biar mau bantuin dia nyari di om Google. Padahal internetnya lagi PMS, jadi bawaannya ngomel-ngomel aja. Tapi dengan bujukan laptop yang penuh mesra, dan dengan adanya sogokan kalo laptop pasti akan membantu dengan senang hati membuat speed nya jadi cepet biar internetnya nggak pegel, akhirnya internetnya mau juga (tuh kan emang dasar belagu, kayak bisa aja dia)

Echy: Lamaaaaaaaaaaaaa...

Laptop: Ya udah ngapain dulu kek, buka fs kek *damn jaman FRIENDSTER DAMN!*

Echy: Ogah, gue udah bosen, tadi di sekolah udah 2 jam

Laptop: Makan dulu kek

Echy: Gak mau udah makan yoghurt

Laptop: Ya udah lo abisin dulu tuh yoghurt, baru gue jawab

Echy: Udah abis

Laptop: Tunggu belom.. makan biji jagung aja dulu

Echy: Keripik jagung -________-

Laptop: Iya apa kek..

Echy: Buruan dong, cape nih gue nungguinnya

Laptop: Iya udah, gue pasti bener, kalo demo: sesuatu yang dilakukan sekelompok orang untuk melakukan unjuk rasa, kalo aksi: sesuatu yang dilakukan untuk menunjukkan aspirasi kita

Echy: (dengan kemenangan super) SALAAAHHHH!!

Laptop: Ih kan gue udah nanya sama google, katanya begitu

Echy: Makanya jangan suka percaya kata orang lain. Percayalah pada dirimu sendiri

Laptop: Emang jawabannya apaan?

Echy: Beneran nyerah nih? ah payah lo, nggak oke, nggak jagoan, yaudah dengan amat terpaksa gue harus memberi tau jawabannya. Eh beneran nggak mau coba lagi?

Laptop: Ogah udah males

Echy: Beneran? Nggak nyesel? Ntar kalo lo nyesel terus bunuh diri kan gue juga yang repot

Laptop: Udah.. NYERAH.. berisik amat ni orang!!!!

Echy: Masa' gitu aja nyerah, masa' kalah sama orang yang dituduh IQ nya jongkok

Laptop: Yaudah.. jawabannya kalo aksi depannya A, kalo demo depannya D

Echy: Gak ilmiah banget jawabannya

Laptop: Emang dasar lo ngeselin, udah, GUE UDAH MALES!

Echy: Yah masa gitu aja marah, katanya mau main tebak-tebakan

Laptop: Makanya kasih tau jawabannya biar gue nggak keselllllllllllllllll!!!!!! ARGHHHH!

Echy: (dengan tampang yang udah ketakutan seperempat mati) oke oke jawabannya: kalo aksi rodanya 4, kalo demo rodanya 3

pett... (mati seketika laptopnya, ini gue serius)

Kasus ini terjadi kemarin, tepatnya tanggal 20 bulan Maret taun 2007, tulisan yang sedang anda baca ini adalah tulisan yang saya tulis keesokan harinya. Hal ini dikarenakan, ketika kasus antara echy dan laptop mulai bersitegang, laptop mulai ngambek dan seketika itu juga mati total. Sehingga dengan sangat disayangkan, saya harus melanjutkan ketikan ini pada keesokan harinya.

Pelajaran yang dapat kita petik dari peristiwa ini adalah jangan memperlakukan benda dengan semena-mena. Terima kasih.

by Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.